RSS

TW YOUTH Balikpapan Concert

5333_1119293988712_1417910416_30502496_1896173_n

Sabtu malam, 1 Agustus 2009, di Banua Patra Cinema Hall Balikpapan diadakan konser yang berjudul Colour Praise & Worship Momen Peduli Sesama yang menghadirkan True Worshippers Youth (Rio Felani, Mario Christo, Firley Fonda, Adi Wibowo), Julie Angel (eks vokalis Kotak Band), Judah Nahason (JFlow). Acara yang bertemakan sosial ini ditujukan sebagai bentuk peduli terhadap panti asuhan Yamusa Balikpapan. Seluruh keuntungan dari konser disumbangkan sepenuhnya untuk panti asuhan tersebut.

Acaranya sendiri dimulai jam 7 malam (molor sejam dari jadwal seharusnya), dan dibuka dengan tarian khas Kaltim dari yayasan Yamusa Balikpapan. Setelah itu, para personil TW Youth, dengan drummernya JFlow, memasuki panggung. Awalnya sih adem ayem aja, karena anak-anak muda Balikpapan masi belum begitu kenal sama personil TW Youth, walaupun sebagian ada yang tau Julie Angel sebagai vokalis Kotak Band dulu. Gw sendiri di TW Youth cuma tau sama Mario Christo.

Lagu pertama (yang gw lupa judul) yang merupakan lagu baru, belum terlalu mengangkat antusiasme audience. Mungkin karena belum banyak yang tau lagunya. Tanpa ada jeda, Sungguh Nyata yang jadi lagu kedua langsung disambut sorak-sorai oleh penonton. Semuanya angkat tangan kepada Tuhan. Suara Julie Angel tambah bikin penonton kebawa emosi untuk semakin nyembah.

Single-single berikutnya tambah bikin suasana di dalam Cinema Hall panas. Ajarku Berdiam, Hatiku Percaya, You Know That I Love You, Yesus Kau Sahabatku, Ku kan Terbang yang mayoritas udah dikenal ama anak muda Balikpapan berhasil ngebuat penonton merasa terbakar. Terlebih lagi waktu Julie Angel nyuruh penonton buat bikin mosh pit di depan panggung. Semuanya bener-bener nari dan nyanyi. Kayak ada suatu kelebihan tenaga buat terus-terusan lompat dan teriak.

Dengan ampli monitor yang full-Marshall, gue rasa ruangan Cinema Hall yang apa adanya bukan jadi masalah buat sound yang luar biasa malam itu. Gue sendiri penuh keringat dan bau karena lompat-lompat dan teriak nyanyi di depan panggung bareng Hezron, Dezman, Daniel, dan Tenny. Bener-bener konser yang luar biasa. Tiket seharga 25rasanya ga rugi.

Ini baru True Worshippers Youth. Gimana kalo GMB? True Worshippers? Ato JAM yah?


Your Comment






Free Web Hosting