RSS

GBI ROCK Balikpapan menuju Grand Sudirman 11st floor

Sebuah terobosan baru menuju next level akan dialami GBI Rock Balikpapan yang akan menuju Panin Tower/Grand Sudirman Office Tower lantai 11 (top level).

Tentunya gw sebagai salah satu jemaat di gereja ini sangat sangat sangat semangat dan 100% yakin kalo gereja gw bakal move ke tempat ini. Walaupun belum ada konfirmasi resmi dan baru akan negosiasi harga sewa minggu ini.

Tapi 90% proses berjalan mulus. Gile yah, karunia Tuhan banget kita bisa dapet gedung ini sebagai tempat ibadah baru kami.

GBI Rock Balikpapan yang udah berdiri hampir 5 tahun ini sempat nggunain berbagai gedung di Balikpapan sebagai tempat ibadahnya. Keseluruhan gedung yang digunakan adalah hotel. Mulai dari pertamakali menggunakan City Hotel yang kecil, kemudian pindah ke Hotel Benakutai dan Hotel Mirama secara bersamaan, terus ke Hotel Sagita, dan terakhir dan saat ini adalah Hotel Starhill di daerah Pupuk. Sempet make pub Tavern sebagai ibadah youth dan Hotel Tiga Mustika dan Hotel Bahtera sebagai tempat ibadah perayaan Natal.

Pastinya proses negosiasi Grand Sudirman bukan kebetulan, tapi emang anugrah Tuhan buat kita karena kita bisa dipercaya untuk suatu hal yang lebih besar. Suatu gedung yang lebih besar, bahkan sangat besar, yang Tuhan bukakan pintunya buat GBI Rock Balikpapan. So, negosiasi bukanlah usaha kita sendiri. Tapi Tuhan yang berkuasa atas itu.

Gedung Grand Sudirman adalah gedung besar yang ga bisa dipake sembarangan. Musti atas dasar kepercayaan yang kuat buat kita dipercaya make gedung itu. Biaya sewa yang pastinya tinggi, dan perawatan ruangan yang harus jadi tanggung jawab GBI Rock Balikpapan. Semuanya ga gampang. Tapi gw yakin kita punya kepercayaan itu.

Next level, next news.. Kita tunggu kabar selanjutnya. As soon as possible..


1 Comments Add Yours ↓

  1. donat #
    1

    wah keren tuh.. koq bisa.. Puji Tuhan.. dr pd susah cr angkotnya pergi Ibadah hehehe.. WEB mu TOP BGT!!!!



Your Comment






Free Web Hosting